Sabtu, 19 April 2014

Lagu-lagu di film Masha and The Bear

  https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiG3uHsy3E0rA45AoyvFGFOMr84mcqGJitMKPJcDMlP7GfL2kCE9ZHMomyx3q7vaFTDZqXkSBUyRKLCcoYxZMkz1XzuKp4SsZA3jbM7o0ItepxNs01iJozoE_56Oly5JTOFQc-mwhK95aE/s1600/masha.png       
film yang sedang ramai di bicarakan di dunia maya ini tidak hanya menarik kaum anak-anak saja,namun kalangan remaja dan orang dewasa pun sangat menyukainya.Selain game seru anak-anak memang sangat menyukai film animasi.Terutama yang sedang ramai saat ini yaitu masha and the bear
 
           Di karenakan karakternya masha yang lucu serta pengisi suaranya pun menambah bumbu kelucuan di film masha and the bear ini.



 
           lalu siapa sih pengisi suara di film masha and the bear? adalah alina kukushina di versi rusia dan elsie fisher di versi bahasa inggrisnya.


           Selain itu pula di dunia maya sedang demam lagu-lagu masha and the bear baik soundtrack maupun lagu pengiringnya
termasuk aku yang sangat menyukai lagu-lagunya,akhirnya aku pun mulai mencari kesana kemari melalui google.


           Namun apa yang aku dapatkan? Disitus-situs mp3 kebanyakan lagu tersebut hasil convert dari video youtube. aku pun bertambah penasaran karena saking sulitnya mendapatkan lagu tersebut.


           Dengan pencarian yang tidak kenal menyerah akhirnya aku berhasil mendapatkannya,dan jika teman-teman pun sedang mencari soundtrack lagu masha and the bear, aku akan berbagi koleksi lagu masha and the bear milikku yang bisa anda download disini. Berikut daftar link lagunya :
1. Masha and the bear - soundtrack ost
2. Masha and the bear - lagu ulang tahun
3. Masha and the bear - how about cleanelles
itulah 3 koleksi lagu yang aku miliki,adapun segala kekurangannya aku mohon maaf.

update lagu masha cegukan disini

1 komentar:

Join This Site