Sabtu, 03 Mei 2014

Korean Folk Village

Korean Folk Village


Minsok village adalah nafkah museum jenis objek wisata di kota Yongin, sebuah kota satelit di wilayah Metropolitan Seoul di provinsi Gyeonggi, Korea Selatan. Korean Folk Village adalah tujuan wisata populer bagi Korea dan orang asing. Terletak di dekat Taman hiburan terbesar Everland, Korea Selatan.

Tujuan dari Korean Folk Village adalah untuk menampilkan unsur-unsur tradisional Korea kehidupan dan budaya. Ada beberapa bagian ke taman. Ada banyak replika rumah adat dari kelas sosial yang berbeda (petani, pemilik tanah, yangban) dari berbagai daerah.

Fasilitas

Taman ini juga memiliki pasar tradisional, Restoran dan menampilkan woodworking tradisional dan teknik-teknik metalworking. Ada pertunjukan tarian tradisional, keterampilan Berkuda, upacara pernikahan, dan kegiatan rekreasi.

Bagian taman hiburan yang telah naik dan permainan, sebuah museum seni, Taman patung, Korean Folk Museum dan Museum rakyat dunia yang menyoroti gaya hidup tradisional dari seluruh dunia.

Desa ini digunakan sebagai lokasi syuting film drama 2012 Munhwa Broadcasting Corporation (MBC) bulan merangkul matahari sebagai pasar lokal, swasta residences rakyat jelata, dan adegan malam
 
Galeri foto
 
Korean.Folk.Village-Minsokchon-01.jpg        Korean.Folk.Village-Minsokchon-07.jpg           Korean.Folk.Village-Minsokchon-15.jpg   Korean.Folk.Village-Minsokchon-04.jpg         
 
Korean.Folk.Village-Minsokchon-10.jpg    Korean.Folk.Village-Minsokchon-08.jpg    Korean.Folk.Village.Misokchon-14.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Join This Site