Sabtu, 07 Juni 2014

Sinopsis film Viva JKT 48 BARU

SINOPSIS FILM VIVA JKT48 2014 DIBIOSKOP - Nah ini dia film  yang ditunggu - tunggu penggemar JKT 48, idol yang cantik dengan suara bagus memang mempunyai tempat tersendiri dihati penggemarnya, salah satu yang saya sukai adalah Melody dan Nabila, kamu/anda semua penasaran? jangan khawatir karena jadwal tayang mulai 5 Juni 2014.

Jenis Film : Drama
Film tayang: mulai 5 Juni 2014
Durasi: 90 menit
Produser : Yoen K, Ody Mulya Hidayat
Produksi : Maxima Pictures
Sutradara : Awi Suryadi

#SINOPSIS FILM VIVA JKT48 2014 FIlm ini menceritakan tentang pengambilan alih tempat pertunjukan JKT48, yang telah menjadi rumah keduanya. Lebih terkejut lagi, setelah mereka mendengar bahwa dibutuhkan dana yang sangat besar untuk mengambil kembali Theater itu dari tangan Miss Kejora. Siapakah Miss Kejora ini, yang penuh ambisi melenyapkan JKT48? Dan, bagaimana perjuangan Melody dan kawan-kawan untuk merebut kembali Theater JKT48?


Demikianlah informasi film yang dapat kamu/anda saksikan, semoga SINOPSIS FILM VIVA JKT48 2014 DIBIOSKOP begenre drama ini dapat menjadi referensi film sebelum menyaksikannya, jadi jangan sampai lewatkan film ini bersama orang terdekat kamu/anda dibioskop terdekat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Join This Site